Jenis-Jenis Kawat Nyamuk

Jenis-Jenis Kawat Nyamuk Menurut Bahan Pembuatannya

Kawat nyamuk merupakan salah satu perangkat yang bisa membuat rumah anda terbebas dari nyamuk. Karena nyamuk dan serangga merupakan binatang yang cukup menggangu. Untuk itulah kehadiran kawat nyamuk dirumah anda menjadi salah satu perangkat yang cukup penting. Ttapi banyak orang yang belum paham bagaimana wujud serta bahan untuk pembuatan kawat nyamuk tersebut.

Dibawah ini akan kami paparkan berbagai macam jenis-jenis kawat nyamuk yang perlu anda perhatikan berdasarkan bahan bakunya berikut ini.

  1. Nylon, Kawat Nyamuk Yang Paling Murah

Jens kawat nyamuk yang pertama yang termasuk terjangkau adalah kawat nyamuk nylon. Harga kawat nyamuk nylon termasuk murah dimana kurang lebih harganya sekitar Rp 10.000 hingga Rp 20.000 permeternya. Termasuk yang cukup murah karena bahan baku nylon termasuk mudah robek. Penggunaan nylon sebagai kawat nyamuk ini bisa sebagai kelambu tempat tidur.

  1. Stainless, Kawat Nyamuk Yang Tahan Lama

Jenis kawat nyamuk berikutnya dalah yang menggunakan bahan stainless. Bbisa dibilang bahan stainless ini termasuk cukup tahan lama. Karena penggunaan bahan ini yang menggunakan motif dan corak sehingga sangat cocok dipasang pintu-pintu depan rumah serta jendela karena bisa dimanfaatkan sebagai dekorasi. Jenis kawat nyamuk stainless ini memang cukup mahal kurang lebih seharga Rp 45.000 hingga Rp 85.000.

  1. Alumunium, Kawat Nyamuk Dengan Kerapatan Yang Tinggi

Jenis kawat nyamuk berikutnya adalah dengan bahan alumunium. Alumunium menawarkan proteksi lebih bahkan nyamuk kecil yang tak bisa masuk dan menjadi keunggulan utamanya. Sayangnya jenis alumunium merupakan jenis kawat nyamuk yang sulit didapat. Maka untuk bisa dapat memesan jauh-jauh hari agar bisa mendapatkan jenis kawat nyamuk alumunium tersebut.

  1. Baja, Kawat Nyamuk Yang Paling Tahan Lama

Baja merupakan salah satu jenis kawat nyamuk yang paling tahan lama dibandingkan semuas jenis kawat nyamuk yang sudah ada. Dengan ketahanannya membuat harganya jadi jauh lebih mahal. Oleh karena itu penting untuk memilih jasa pemasangan kawat nyamuk berjenis baja ini ditempat yang tepat serta dengan pemasangan yang tepat.

Nah itulah jenis-jenis kawat nyamuk berdasarkan bahan baku yang perlu anda ketahui. Nah bagi anda yang saat ini lagi ingin mencari jasa pemasangan kawat nyamuk berkualitas serta pemasangan yang berkualitas? Anda bisa percayakan itu kepada Pusat Kawat Nyamuk. Sudah banyak konsumen yang terbantu dengan pemasangan kawat nyamuk dari kami.

Untuk anda yang tertarik anda bisa hubungi nomor telepon marketing kami di Nomor 021-55717870 serta email di marketing@womasindo.com.

baca Juga :

Mengetahui Cara Pasang Kawat Nyamuk Yang Benar

Anda mungkin juga suka...